Imam Besar Masjid Istiqlal Berikan Pencerahan Untuk ASN Jakut - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, November 16, 2022

Imam Besar Masjid Istiqlal Berikan Pencerahan Untuk ASN Jakut


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Imam Besar Masjid Istiqlal, KH. Nasaruddin Umar memberikan siraman rohani dengan tema bersyukur dalam kegiatan pengajian rutin bulanan tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara di Masjid Babussalam, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (16/11). 


"Hari ini, kita semua sudah mendapatkan pencerahan dari KH. Nasaruddin Umar tentang bersyukur semoga apa yang telah disampaikannya itu bisa dipahami, dimengerti, dan dilaksanakan dalam pekerjaan sehari-hari," imbau Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. 


Ali mengungkapkan kegiatan pengajian yang rutin diadakan setiap bulannya menjadi wadah untuk memperkuat tali silaturahmi sekaligus penyegaran bagi para ASN agar dapat memperbaiki diri dan mampu meningkatkan kinerja. "Mudah-mudahan kita mendapatkan barokah dari silaturahmi dan kegiatan pengajian kali ini," harapnya. 


Pada kesempatan itu, Walikota juga menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Acara pengajian kali ini turut dihadiri oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Alwi, Koordinator Baznas Bazis Wilayah Jakarta Utara, Wisnu Cakraningrat, dan jajaran lainnya.


(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page