Sudin Nakertrasgi Gelar Pelatihan Service AC - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Oktober 11, 2022

Sudin Nakertrasgi Gelar Pelatihan Service AC


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan energi (Nakertransgi) Jakarta Utara melaksanakan pelatihan kewirausahaan. Pelatihan service AC tersebut itu diikuti sebanyak 50 peserta.


"Kegiatan yang digelar di kantor Suku Dinas Nakertransgi Jakarta Utara ini dilaksanakan selama lima hari, dimulai sejak Senin (10/10) kemarin hingga Jumat (14/10) depan," kata Kepala Seksi Pelatihan, Penempatan, Produktivitas dan Transmigrasi (P3T) Suku Dinas Nakertransgi Jakarta Utara, Dwi Juni, Selasa (11/10). 


Dwi menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah khususnya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dalam memulihkan perekonomian.

"Pesertanya pelatihan ini dari enam kecamatan di Jakarta Utara. Kegiatan dikhususkan bagi wirausaha pemula, pencari kerja, serta masyarakat di Jakarta Utara yang berminat menjadi wirausaha. Pelatihan menghadirkan narasumber yang profesional di bidangnya. Mereka memberikan berbagai materi pelatihan, mulai dari teori hingga praktek kerja," ungkapnya.


Dwi berharap peserta latihan dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

"Harapannya peserta dapat memanfaatkan pelatihan sebaik-baiknya, supaya dapat meningkatkan skill dan kemampuan mereka. Sehingga keahlian yang didapat bisa membesarkan usahanya ataupun bekal mencari kerja," tuturnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page