Polres Kepulauan Seribu Selalu Ingatkan Penumpang Taat Prokes - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Oktober 11, 2022

Polres Kepulauan Seribu Selalu Ingatkan Penumpang Taat Prokes

 [11/10 12.19] Putut Kasi Humas p¹⁰⁰⁰: Polres Kepulauan Seribu Himbau Penumpang Kapal Taat Prokes


Demi Keselamatan Penumpang, Polres Kepulauan Seribu Rutin Jaga Dermaga Marina


Polres Kepulauan Seribu Selalu Ingatkan Penumpang Taat Prokes

[11/10 12.19] Putut Kasi Humas p¹⁰⁰⁰: 




Jakarta - (wartanasionalrya.com) 

Personil Polres Kepulauan Seribu setiap hari melaksanakan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Hari ini tercatat 295 penumpang menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Senin (11/10/2022). 


AKP Abdul Kadir selaku Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu menghimbau kepada seluruh penumpang untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan seperti selalu memakai masker dan scan PeduliLindungi saat masuk ke kapal.


Abdul Kadir juga mengajak seluruh penumpang untuk selalu life jacket untuk menjaga keselamatan dalam perjalanan menuju ke Kepulauan Seribu.


"Kami menghimbau kepada seluruh penumpang untuk selalu menerapkan prokes ketat. Dan lakukan scan PeduliLindungi serta menunjukkan hasil scan kepada petugas sebelum menaiki kapal," ujar Ramli.


"Kami juga tidak akan lelah untuk terus mengingatkan kepada seluruh penumpang agar menggunakan masker setiap saat untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu," jelasnya.


Tercatat sebanyak 295 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 kapal reguler dan 1 kapal charter setelah menjalani scan PeduliLindungi.


(Ys/WNR) 

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page