Pertemuan Ganjar - TGB : Potret Ideal Pemimpin Nasional. - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Oktober 25, 2022

Pertemuan Ganjar - TGB : Potret Ideal Pemimpin Nasional.

 



Pertemuan Gubernur Jawa Tengah dengan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo kemarin, merupakan potret ideal pemimpin nasional masa depan yang diperlukan Indonesia.


Menurut Heri Budianto Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik bahwa kedua sosok tersebut merupakan pemimpin ideal masa depan.


Sebab ini dengan berbagai tantangan nasional dan global, Indonesia memerlukan sosok sosok yang ada pada keduanya yakni nasional - religius.


"Kita tahu bahwa ancaman terhadap ideologi bangsa terus ada, maka itu ketika keduanya bertemu, kok rasanya inilah pemimpin nasional yang kita perlukan kedepan".


Tidak hanya soal ancaman terhadap ideologi bangsa, tapi pengalaman keduanya sebagai kepala daerah adalah satu bukti nyata bahwa ada kesamaan dalam soal pembangunan Indonesia di mata kedua tokoh ini.


Secara resmi, memang Partai Perindo memang belum, mengusung capres dan cawapres tertentu. Namun , sebagai partai politik, komunikasi politik terus dijalankan, untuk mencari kesamaan pandangan dalam melihat dan menentukan pemimpin nasional kedepan.


"Perindo membuka komunikasi politik kepada semua tokoh politik dan non politik,  termasuk dengan Ganjar yang banyak disebut oleh lembaga survey sebagai salah satu capres", kata Herbud .


(Ys/WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page