Pemuda Perindo DPW DKI Jakarta Bagikan 75 Kg Bahan Lauk ke Dua Panti Asuhan di Manggarai - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Oktober 22, 2022

Pemuda Perindo DPW DKI Jakarta Bagikan 75 Kg Bahan Lauk ke Dua Panti Asuhan di Manggarai

 



JAKARTA MPI - Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPW DKI Jakarta menggelar santunan yang ditujukan ke dua panti asuhan di Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2022). Dua tempat tersebut, yakni Panti Asuhan Muslimin Jaya dan Chairun Nisa.


"Kita dari Pemuda Perindo, hari ini ada tugas untuk berbagi dengan adik-adik Panti Asuhan Chairun Nisa dan Muslimin Jaya," kata Wakil Ketua Pemuda DPW Perindo DKI Jakarta, Regina di Panti Asuhan Muslimin Jaya.


Regina menyebutkan, santunan yang diberikan berupa bahan lauk pauk khas masakan Padang, seperti rendang, dendeng, paru, dan lain sebagainya.


"Semua totalnya itu ada 75 kg kurang lebih ada 150 bungkus," ujarnya.


Pada kesempatan yang sama, Wakil Bendahara DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta, Brahmo Saputro menyatakan, dengan adanya kegiatan tersebut semoga dapat memacu masyarakat yang lain agar bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan.


"Masih banyak yang membutuhkan apalagi setelah adanya Pandemi Covid-19 kita semua lagi strugling (memulihkan ekonomi)," ucapnya.


(Ys/WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page