Bertemu RPA Perindo, Kompolnas Akan Kirim Surat Klarifikasi ke Kapolda Terkait Penanganan Kasus Kekerasan Terhadap Anak - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Oktober 21, 2022

Bertemu RPA Perindo, Kompolnas Akan Kirim Surat Klarifikasi ke Kapolda Terkait Penanganan Kasus Kekerasan Terhadap Anak

 



JAKARTA MPI - Relawan Perempuan dan Anak bertemu dengan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Rabu (19/10/2022). 


Pertemuan tersebut terkait kasus kekerasan seksual terhadap anak yang didampingi RPA Perindo sejak empat bulan lalu tak kunjung ada kemajuan.


Merespons hal tersebut, Anggota Kompolnas, Poengky Indarti menyatakan telah mengirimkan surat klarifikasi yang pertama setelah pelaporan yang dilakukan oleh RPA Perindo pada Juli lalu.


Terkait, belum adanya kemajuan dari kasus tersebut, Poengky menyatakan akan mengirimkan surat klarifikasi yang ditujukan ke Kapolda Metro Jaya.


"Kami juga akan membuat surat klarifikasi kedua langsung kepada Kapolda," kata Poengky di Kantor Kompolnas, Jakarta Selatan.


Ia melanjutkan, kasus ini perlu penanganan yang lebih cepat karena menyangkut generasi penerus bangsa. Oleh sebab itu, dengan adanya surat klarifikasi yang kedua ini ia berharap kasus ini akan berlangsung ke tahap selanjutnya.


"Harapan kami adalah agar segera ada gelar perkara dan kemudian ditentukan ini naik ke penyidikan karena visumnya sudah ada terus kemudian bukti-bukti dokumen-dokumen sudah ada jadi saya rasa bisa dinaikkan ke penyidikan," ujarnya.


(Ys/WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page