Pemkot Jakut Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Oktober 19, 2022

Pemkot Jakut Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan kegiatan aktualisasi nilai-nilai keagamaan Islam di Masjid Babussalam Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (19/10). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. 


Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan Rasulullah Muhammad SAW adalah teladan yang baik dalam berbagai aspek kehidupan. "Tidak ada manusia yang demikian sempurna untuk dapat diteladani, karena hanya pada dirinya terdapat berbagai sifat mulia," katanya. 


Ali berharap dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini ASN Jakarta Utara dapat menjalankan profesinya dengan baik. 

"ASN bukan sekedar profesi pekerjaan, tetapi  merupakan amanah sebagai pelayan ummat. Hendaknya dalam memberikan pelayanan berlaku keadilan, dan yang lebih penting lagi ASN itu melayani bukan minta dilayani," tambahnya. 


Untuk diketahui, kegiatan aktualisasi nilai-nilai keagamaan Islam sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sofian Hadi, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri, para camat, lurah dan ASN Kota Administrasi Jakarta Utara. Hadir sebagai penceramah dalam acara ini DR. KH Masruhin.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page