Enam Kelurahan Di Jakut Ditetapkan Sebagai KRPPA - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Oktober 14, 2022

Enam Kelurahan Di Jakut Ditetapkan Sebagai KRPPA


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com)  - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti, para Camat, dan Lurah menandatangani komitmen bersama Pencanangan Kelurahan Ramah Perempuan dan Peduli Anak (KRPPA) di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (14/10). 


Proses penandatanganan komitmen bersama itu dilakukan secara serentak di wilayah DKI Jakarta dan disaksikan secara virtual oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Kepala Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Provinsi DKI Jakarta, Tuty Kusumawati, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati, dan Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Ellisa Sumarlin. 


"Ada enam Kelurahan perwakilan dari setiap Kecamatan di Jakarta Utara yang dicanangkan sebagai KRPPA. Enam Kelurahan itu adalah Semper Barat, Rawa Badak Selatan, Pegangsaan Dua, Sunter Jaya, Pademangan Timur, dan Pluit," ungkap Ali Maulana Hakim saat mengikuti rangkaian kegiatan Pencanangan KRPPA di Provinsi DKI Jakarta secara virtual. 


Ali berharap seluruh Kelurahan di Jakarta Utara dapat menjadi lokasi percontohan selanjutnya dalam penerapan KRPPA. Dengan mengusung semangat kolaborasi, Jakarta Utara akan terus berbenah diri untuk menjadi kota yang ramah terhadap perempuan dan peduli anak. 


"Tahun ini, Kota Layak Anak (KLA) predikat Nindya telah diraih Jakarta Utara. Insya Allah, tahun depan kita akan berusaha dan mengerahkan semua potensi untuk mencapai pemenuhan indikator KLA predikat Utama," harapnya didampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit dan Kasudin PPAPP Kota Administrasi Jakarta Utara, Noer Subchan.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page