Bantuan Polri Disalurkan Langsung oleh Kapolres Kep. Seribu beserta Ibu kepada Warga Pulau Kelapa - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Oktober 12, 2022

Bantuan Polri Disalurkan Langsung oleh Kapolres Kep. Seribu beserta Ibu kepada Warga Pulau Kelapa




Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Ny. Ilha Eko Wahyu melaksanakan kegiatan blusukan ke masyarakat kurang mampu yang ada di wikayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (12/10/2022).


Dalam pelaksanaannya, Kapolres Kepulauan Seribu dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu turut memberikan bantuan sembako Polri yang didistribusikan oleh Polres Kepulauan Seribu.


AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat Kepulauan Seribu dalam hal ini masyarakat Pulau Kelapa yang membutuhkan.


"Hari ini saya didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan blusukan ke warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Pulau Kelapa", ujar Eko.


"Kami pun berkesempatan untuk memberikan bantuan sembako dari Bapak Kapolri yang disalurkan melalui Polres Kepulauan Seribu kepada masyarakat yang membutuhkan", tambahnya.


"Dilaksanakannya kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Kepulauan Seribu", jelas Eko.


Eko berharap kegiatan yang ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kepulauan Seribu khususnya masyarakat Pulau Kelapa dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.


"Kami harap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Aamiin". Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page