Walikota Jakut Menghadiri HUT PT Indonesia Power Dan Peluncuran Ketapang Kuning - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Agustus 19, 2022

Walikota Jakut Menghadiri HUT PT Indonesia Power Dan Peluncuran Ketapang Kuning


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menghadiri peluncuran Program Ketapang Kuning di PT Indonesia Power Priok POMU, Jumat (19/8). Pada kegiatan ini juga dilaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 PT Indonesia Power Priok POMU.


"Puji syukur kehadirat Allah SWT atas berkat rahmat dan hidayahnya kita semua dapat berkumpul disini, dalam acara launching program Ketapang Kuning, CEMS Online SIMPLE, REOC sebagai bentuk nyata konvergensi dan sinergitas dari pemerintah dan private sector (swasta) melalui program CSR nya dalam upaya pencegahan dan penata laksanaan stunting di wilayah Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara serta peringatan HUT PT Indonesia Power Priok POMU ke 60 tahun," kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.


Ali menambahkan aksi cepat tanggap serta respon yang tepat dalam penanggulangan stunting ini wajib dilakukan.

"Program yang dilaksanakan sejak oktober 2021 dengan nama program ketapang banting namun berubah menjadi Ketahanan Pangan Keluarga Atasi Stunting (Ketapang Kuning) sampai dengan saat ini masih berjalan di RW 08 Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok. Menurunnya angka prevalensi stunting dari 15,69% (2021) menjadi 6,12% (2022) sangatlah baik. Dan hasil yang lebih signifikan yaitu tidak ada kasus stunting baru di RW 8 Kelurahan Warakas sampai Agustus 2022 dan ada 2 balita yang sudah dinyatakan tidak stunting oleh dokter spesialis anak setelah dilakukan intervensi," ungkapnya.


Ali berharap masyarakat Jakarta Utara khususnya Kelurahan Warakas dapat menjadi contoh kelurahan bebas stunting dan dapat mencetak generasi muda yang sehat dan sejahtera.

"Harapan lainnya tentu kolaborasi PT Indonesia Power bersama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dapat terus terjalin. Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat merayakan Hari Ulang Tahun ke-60 untuk PT Indonesia Power Priok POMU, semoga semakin sukses, berjaya, menjadi pioneer lintas sektor dalam pemberdayaan masyarakat serta semakin banyak kebaikan menyertai PT Indonesia Power untuk kedepannya, aamiin," tuturnya.


Hadir bersama Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dalam acara peluncuran Program Ketapang Kuning Dan HUT Indonesia Power Priok POMU adalah perwakilan Dirjen PPKL Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Lukmi Wulandari, Direktur Utama Indonesia Power, Ahsin Sidqin, General Manager Indonesia Power Priok POMU, Igan Subawa Putra, perwakilan Panglima Kolinlamil, Kolonel Laut Ketut Budiarta, Kasdim Dandim 0502, Letkol Suyikno, perwakilan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Akhmad Khaerudin, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri, dan Kabag Kesra Setko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Alwi.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page