Gelar Job Fair, Sudin Nakertrasgi Jakarta Utara Siapkan 1337 Lowongan Untuk Pencari Kerja - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Agustus 04, 2022

Gelar Job Fair, Sudin Nakertrasgi Jakarta Utara Siapkan 1337 Lowongan Untuk Pencari Kerja


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Nakertrasgi) Kota Jakarta Utara berencana melaksanakan Pameran Bursa Kerja (Job Fair) di WTC Mangga Dua, Jalan Mangga Dua Raya No. 8, Pademangan Jakarta Utara. Ada sebanyak 1337 lowongan yang sudah disiapkan untuk pencari kerja 


"Dilaksanakan selama dua hari, yakni tanggal 10 sampai dengan 11 Agustus 2022. Job fair dilaksanakan mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB," kata Kasudin Nakertrasgi Kota Administrasi Jakarta Utara, Noviar Dinaryanti atau akrab disapa Novi, Kamis (4/8).


Novi menerangkan maksud dilaksanakan kegiatan Pameran Bursa Kerja (job fair) adalah untuk mempertemukan antara pencari kerja dan pengguna tenaga kerja atau perusahaan secara langsung.

"Sehingga mempermudah pelayanan antar kerja khususnya penempatan tenaga kerja. Ada sebanyak 40 perusahaan dari bermacam-macam sektor, seperti sektor industri, pariwisata, retail hingga sektor kesehatan. Untuk jumlah lowongan kerja yang tersedia pada job fair ini sebanyak 1.337 dari berbagai level jabatan," ungkapnya.


Novi berharap bursa kerja ini dapat memfasilitasi pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bakat, minat dan kemampuannya.

"Harapannya selain mengurangi angka penggangguran juga dapat membantu pengguna tenaga kerja atau perusahaan untuk mendapatkan tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaannya. Kami mengimbau seluruh masyarakat Jakarta Utara dapat memanfaatkan momentum job fair ini sebaik-baiknya," tuturnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page