Desa Sukamaju Kec. Abung Tinggi Rutin Gelar Gotong Royong Jumat Bersih dan Sambut HUT RI yang ke 77 Tahun - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Agustus 04, 2022

Desa Sukamaju Kec. Abung Tinggi Rutin Gelar Gotong Royong Jumat Bersih dan Sambut HUT RI yang ke 77 Tahun

 



ABUNG TINGGI (Wartanasionalraya.com)
– Hari ini Jumat 5 Agustus 2022, Kepala Desa Sukamaju Kecamatan Abung Tinggi Lampung Utara, bersama segenap warga kembali menggelar gotong royong Jumat bersih dan menyambut Peringatan Hari Lahirnya Bangsa Indonesia atau HUT RI yang kie 77 Tahun, pada 17 Agustus 2022 besok.


“Sejak awal, saya selaku Kepala Desa Sukamaju Kecamatan Abung Tinggi selalu mengajak para warga untuk rutin bergotong royong, membersihkan (terutama) Akses Desa atau Jalan Desa dari semak belukar, sehingga Desa Sukamaju terjaga, bersih indah dan rapi, yang ujungnya membuat nyaman aktifitas segenap warga Desa, terlebih menjelang peringatan HUT RI ke 77 tahun, tentu harus kita sambut dengan bersih - bersih desa, sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah Subhanahu Wata’ala,” Ujar Diran, Kades Sukamaju.


Ditambahkan, selain untuk menjaga kebersihan Desa, hal penting lainnya adalah semangat gotong royong sebagaimana Dasar Negara kita Pancasila, di sila ke 4, harus terus ditumbuhkembangkan di tengah-tengah kehidupan warga masyarakat. “Bukan saja warga kalangan dewasa, namun semangat gotong royong ini, akan dilihat dan ditiru oleh anak-anak kita, generasi penerus desa, sehingga kedepan tetap terjaga, semangat gotong royong dan kebersamaan sesama warga masyarakat desa,” imbuh Kades Diran.


(Redaksi WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page