Walikota Jakut Menerima Tim Penilai Lomba Binaul Masjid Tingkat Provinsi DKI Jakarta - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Juli 13, 2022

Walikota Jakut Menerima Tim Penilai Lomba Binaul Masjid Tingkat Provinsi DKI Jakarta


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menerima Tim Penilai Lomba Binaul Masjid Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2022 di Masjid Al Ikhwan, Komplek Walikota, RW 06 Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (13/7). Masjid Al Ikhwan merupakan wakil Jakarta Utara yang mengedepankan masjid layak anak.


"Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menyambut baik kegiatan lomba Binaul Masjid yang sudah 2 (dua) tahun selama COVID-19 tidak bisa dilaksanakan. Alhamdulillah Masjid Al Ikhhwan sudah mempersiapkan dengan baik untuk mengikuti lomba Binaul Masjid tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2022," kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.


Ali menambahkan membangun masjid bukan hanya sekedar mendirikan bangunannya saja, tetapi lebih jauh ialah membangun, menghidupkan, dan memakmurkan fungsi masjid.

"Yang didirikan itu jamaah dan umatnya, dengan lomba Binaul Masjid tahun ini, kami mengharapkan ada perbaikan peran masjid baik pada tingkatkan kualitas pengelolaan idaroh, imaroh dan riayah masjid," ucapnya.


Ali berharap melalui lomba Binaul Masjid 2022 ini masjid kembali mendapat perhatian yang lebih besar lagi dari umat Islam.

"Untuk selalu menjaga dan memakmurkan masjid, baik untuk kegiatan dakwah, sosial ataupun pendidikan. Kami (Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara juga mengucapkan terimakasih sekaligus selamat kepada ketua dan pengurus Masjid Al Ikhwan sebagai wakil Kota Administrasi Jakarta Utara dengan segala fasilitasnya telah menjadikan masjidnya menjadi lokasi layak anak.  Semoga terlahir generasi-generasi penerus bangsa, penerus kita semua, yang dapat mencurahkan waktu dan pikirannya untuk kemajuan umat dan masyarakat. Semoga kerja keras pengurus berhasil meraih prestasi yang terbaik, bukan hanya yang terbaik di Jakarta Utara tapi juga menjadi masjid yang terbaik di Provinsi DKI Jakarta karena sudah menjadikan masjid layak anak," tuturnya. 


Ikut hadir mendampingi Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menerima Tim Penilai Lomba Binaul Masjid Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2022 adalah Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Alwi, Sekretaris Camat Kecamatan Cilincing, Idham Mugabe, dan Ketua DMI Kota Jakarta Utara, Suwardi.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page