PT KBN (Persero) Hari Jadi Ke - 36 Fokus AKSELERASI DAYA SAING di Era DIGITALISASI Imdustri Berbasis AKHLAK - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Juli 01, 2022

PT KBN (Persero) Hari Jadi Ke - 36 Fokus AKSELERASI DAYA SAING di Era DIGITALISASI Imdustri Berbasis AKHLAK

 


 

JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) – Pada Acara Tasyakkuran HUT PT. KBN KE- 36 mengusung tema : “AKSELERASI DAYA SAING DI ERA DIGITALISASI INDUSTRI DENGAN BERBASIS AKHLAK” digelar Hari Jumat Kemarin (01/07/2022) bertempat di Ballroom KBN, secara hybrid yang dihadiri oleh seluruh Karyawan PT KBN.


Tasyakuran HUT PT.KBN ke-36 diselenggarakan secara sederhana dan khidmat sebagai bentuk syukur atas pencapaian PT. KBN di tahun 2021. Tema yang diusung pada HUT PT.KBN ke-36 tahun ini yakni “Akselerasi Daya Saing di Era Digitalisasi Industri Dengan Berbasis Akhlak”, sebagaimana perubahan digitalisasi industri yang terus berkembang pesat dan berkelanjutan, diharapkan PT. KBN dan seluruh karyawan dapat beradaptasi dan terus berinovasi dengan perubahan di era digitalisasi industri 4.0.


Hal tersebut sejalan dengan nilai-nilai AKHLAK yang telah digaungkan oleh BUMN. Dengan semangat baru dan implementasi nilai - nilai AKHLAK diharapkan PT. KBN dapat tumbuh dan berkembang, guna menjadi Perusahaan yang mampu bersaing di era Global.


Tasyakuran HUT PT.KBN ke-36 tahun ditutup dengan pembagian sembako sebanyak 600 paket kepada para petugas kebersihan, marbot, OB dan para pekerja outsourching Koperasi KBN di wilayah PT. KBN.


(M. Rafi/Wnr).

 

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page