Hari Jadi KBN (Persero) yang ke-36 Tahun, Berbagi 600 Paket Sembako Gratis - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Juli 01, 2022

Hari Jadi KBN (Persero) yang ke-36 Tahun, Berbagi 600 Paket Sembako Gratis



JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) 
- Dalam rangka Tasyakkuran Hari Jadi ke 36 Tahun yang jatuh pada 28 Juni 2022 kemarin, PT Kawasan Berikat Nusantara/KBN (Persero) membagikan 600 Paket Sembako Gratis kepada warga sekitar perusahaan.


Menurut Satrio Witjaksono, Direktur Operasi PT KBN (Persero), bahwa dalam operasionalnya KBN (Persero) selain untuk memberikan kontribusi pendapatan kepada perusahaan dan kepada Negara berupa deviden, di sisi lain juga berbagi dengan warga sekitar.



“Namanya Program TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan), dan salah satu momentumnya adalah di Hari Tsyakkuran KBN (Persero) yang ke 36 tahun, dimana kita adakan di Hari Jumat ini (1 Juli 2022), karena di tanggal 28 Juni 2022 kemarin berbarengan dengan agenda RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham),” Ujar Satrio, Dirop KBN (Persero).


Prinsipnya, tambah Dirop Satrio, KBN (Persero) dalam kiprahnya juga memberi manfaat untuk masyarakat lingkungan sekitar.


“Disamping juga kami selaku manajemen menjaga sistem bisnis itu sendiri sehingga lebih banyak manfaat buat semua. Dan semua menjadi tanggung jawab yang harus kita pikul untuk kemajuan masa depan KBN (Persero),”Tambah Dirop Satrio.


 (M.Rafi/WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page