Kades Kebon Dalam Kecamatan Abung Tinggi, Gelar Acara Perpisahan 40 Mahasiswa/Wi UIN Bandar Lampung - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Juli 30, 2022

Kades Kebon Dalam Kecamatan Abung Tinggi, Gelar Acara Perpisahan 40 Mahasiswa/Wi UIN Bandar Lampung

 




ABUNG TINGGI  (Wartanasionalraya.com)
– Sabtu Malam ini (30 Juili 2022), bertempat di halaman Kantor Desa Kebon Dalam Kecamatan Abung Tinggi, berlangsung acara perpisahan 40 Mahasiswa dan Mahasiswi  UIN Bandar lampung yang selama 40 Hari sebelumnya melakukan Kuliah Kerja Nyata atau dikenal dengan sebutan KKN.



Kepala Desa Kebun Dalam, Bapak Sailin, dalam pesan WhatsApnya kepada Redaksi Warta Nasional mengaku bangga da memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada adik-adik Mahasiwa dan Mahasiswi UIN Bandar Lampung yang telah berkenan melalkukan Kuliah Kerja Nyata di Desa Kebon Dalam.


“Kami atas nama warga masyarakat Desa Kebon Dalam mendo’akan semoga adik-adik mahasiwa dan mahasiswi UIN Bandar Lampung menjadi generasi yang sukses, mampu memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi  Kabupaten Lampung Utara khususnya dan Provinsi Lampung umumnya.Semoga adik-adik Mahasiwa dan Mahasiswi dapat meraih apa yang menjadi cita-citanya, berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa,” ungkap Kades Sailin.


Dikatakan Kades saiilin, dalam rangkaian acara perpisahan  tersebut, juga dimeriahkan dengan berbagai  Perlombaan bagi anak-anak maupun dewasa, misalnya lomba hafalan Alqura, surat-surat pendek.


 


“Selain itu juga ada lomba Tarik Tambang, Karaoke sebagai ungkapan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara adik-adik Mahasiswa, Mahasiswi dan segenap warga Desa Kebon Dalam. Dan juga ada Pemberian Hadiah bagi anak-anak dan dewasa yang meraih juara pada rangkaian perlombaan tersebut,” ujar Kades Sailin.


Warga masyarakat yang hadiri pada acara Peprisahan, menyambut dengan gembira, tawa senang, bahkan ada tangis anak anak KKN yang besok Minggu 31 Juli akan meninggalkan Desa Kebun Dalam, yang akan kembali menuju Bandar Lampung atau ke Kampus untuk melanjutkan pendidikannya. “Kami sekali lagi  mendo’akan,  semohgha adik-adik Mahasiwa dan mahasiswi Selamat Tujuan kembali ke Kampus UIN Bandar lampung,” Tambah Kades Saiilin.


(Redaksi WNR/001).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page