Jelang Idul Adha, Sebanyak 830 Personel Gabungan Lakukan Bersih-Bersih Massal Di JIS - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Juli 08, 2022

Jelang Idul Adha, Sebanyak 830 Personel Gabungan Lakukan Bersih-Bersih Massal Di JIS


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Dalam rangka mempersiapkan Jakarta International Stadium (JIS) sebagai lokasi pelaksanaan salat Idul Adha 1443 H, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melakukan aksi bersih-bersih massal, Jumat (8/7). Sebanyak 830 personel gabungan diterjunkan dalam kegiatan tersebut.


"Rencananya, salat Idul Adha di tahun 2022 akan dilaksanakan pada hari Minggu (10/7) mendatang. Persiapan ini dilakukan untuk menyambut saudara kita yang akan melaksanakan salat Id. Meskipun kondisi JIS saat ini sudah bersih, tapi kan syaratnya harus suci," kata Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman.


Wawan menambahkan kegiatan ini melibatkan sebanyak 830 petugas gabungan.

"Aksi bersih-bersih massal ini dilakukan oleh petugas gabungan dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat), Pertamanan dan Hutan Kota, Sumber Daya Air, Bina Marga, Satpol PP,  Sudin Perhubungan, dan petugas PPSU," ungkapnya.


Wawan mengimbau kepada masyarakat DKI Jakarta khususnya warga Jakarta Utara untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar JIS setelah melaksanakan salat Id.

"Apabila selesai melaksanakan salat, diharapkan sebisa mungkin untuk dapat membawa kembali barang-barang yang sudah tidak terpakai seperti koran-koran yang digunakan sebagai alas ataupun lainnya. Mari sama-sama kita jaga kebersihan stadion kebanggaan bersama ini," tuturnya.


Ikut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri, Camat Tanjung Priok, Syamsul Huda, Wakil Camat Tanjung Priok, Ma'mun, dan lurah se-Jakarta Utara.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page