Kaywood Jam Tangan Kayu Dari Kabupaten Pandeglang masuk Finalis AKI 2022 Cilegon - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Juni 17, 2022

Kaywood Jam Tangan Kayu Dari Kabupaten Pandeglang masuk Finalis AKI 2022 Cilegon


PANDEGLANG BANTEN (Wartanasionalraya.com) - Dari sekian banyaknya peserta di enam belas kabupaten atau kota yang mendaftar di Apresiasi Kreasi Indonesia ( AKI ) 2022. Kaywood dari kota Pandeglang menjadi salah satu finalis di subsektor kriya bersama 20 finalis lainnya di kota Cilegon Banten.



Kaywood yang dikenal dengan jam tangan kayu dari Pandeglang terpilih setelah melewati penggemblengan dalam Boot Camp selama tiga hari di hotel Royale Krakatau Cilegon. 



Para finalis yang sudah terkurasi dan terseleksi di berikan kesempatan untuk memamerkan produk unggulan nya dalam AKI Expo 2022 kota Cilegon pada pertengahan bulan Juli 2022. Rizki Pebriani selaku pemilik Kaywood memohon doa nya terutama kepada masyarakat Kabupaten Pandeglang agar Kaywood bisa melaju ke grand final di Jakarta. 



"Kami berharap Kaywood bisa terus berkreasi dan berinovasi sehingga mampu menjadi garda terdepan dalam mengembangkan Ekonomi kreatif terutama di Kabupaten Pandeglang,"  tutupnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page