Jalin Sinergitas Dengan Media, Irwandi Kunjungi Sekretariat SMSI Banten - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Juni 22, 2022

Jalin Sinergitas Dengan Media, Irwandi Kunjungi Sekretariat SMSI Banten


SERANG BANTEN (Wartanasionalraya.com) - Ketua terpilih Dewan Pengurus Wilayah (DPW) generasi muda Mathla’ul Anwar (GEMA MA) Provinsi Banten Irwandi Suherman, melakukan kunjungan silaturahmi untuk menjalin sinergitas dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten, di kantor Bangun Media Group (BMG), jalan Bhakti SMSI, Kelurahan Pager Agung, Kota Serang, Kamis (23/6/2022).


Irwandi menyampaikan kunjungannya ke SMSI Banten merupakan bagian dari realisasi salah satu program kerjanya di DPW GEMA MA Banten, terutama untuk membangun kerjasama kemitraan antara GEMA MA Banten dan SMSI dibidang publikasi.


"Bismillah, mulai hari ini kita publikasikan semua kegiatan dan kebaikan kader-kader Mathla'ul Anwar di media, selain menjadi syi'ar untuk eksistensi dakwah, publikasi juga kita harapkan dapat menjadi tauladan bagi masyarakat luas dan keberadaan Mathla'ul Anwar dapat dirasakan manfaatnya", ungkap Irwandi.


Kedepannya, lanjut Irwandi, jalinan sinergitas kemitraan dengan media ini diharapkan dapat memotivasi semua kader-kader bibit unggul Mathla'ul Anwar muncul dipublik.

"Selama ini yang saya tahu selain ratusan madrasah nya tersebar di Banten, juga banyak sekali kader-kader Mathla'ul Anwar  yang potensial dari berbagai bidang keilmuan, akan tetapi belum terpublikasi karya-karyanya dan kiprah-kiprahnya dimedia.", tutup Irwandi.


Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Banten Lesman Bangun menyambut baik sinergi dengan GEMA MA Provinsi Banten dan siap mendukung berbagai program GEMA MA kedepannya.


"Organisasi GEMA MA merupakan bagian penting yang berhak mengambil peran dalam mengisi pembangunan. GEMA MA yang merupakan wadah kaderisasi generasi muda Mathla'ul Anwar, kedepan akan menjadi tumpuan harapan bagi Mathla'ul Anwar, khususnya generasi muda," kata Lesman Bangun.




(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page