Disdukcapil Kabupaten Pandeglang Memberikan Pelayanan Bagi Penyandang Disabilitas - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Juni 07, 2022

Disdukcapil Kabupaten Pandeglang Memberikan Pelayanan Bagi Penyandang Disabilitas


PANDEGLANG BANTEN (Wartanasionalraya.com) - .Hari Selasa, Tanggal 07 Bulan Juni 2022, Disdukcapil Kabupaten Pandeglang memberikan Pelayanan Adminduk (Administrasi Kependudukan) bagi Penyandang Disabilitas di SKh Negeri 01 Pandeglang. Kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris Dinas Riza Ahmad Kurniawan, SE., M.Si, Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk H. Amir Syarifudin, S.Sos, Kepala Bidang Pencatatan Sipil Iwan Kurniawan, S.Sos, dan Penata Administrasi Samsudin, S.Sos dan Yusli Hidayatin H, S.AP., M.Si.




Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menindak lanjuti Surat Edaran No. 470/6454/Dukcapil pada Tanggal 28 Maret 2022, tentang Gerakan Bersama Pelayanan Adminduk bagi Penyandang Disabilitas. 




Dari keseluruhan siswa SKh Negeri 01 Pandeglang yang terdaftar yaitu ada 130 siswa yang sudah sesuai serta memenuhi syarat untuk dilakukan perekaman dan pendataan. Pihak Kepala Sekolah H. Eman Suherman, S.Pd., MM, terlihat begitu antusias serta mengapresiasi atas kegiatan yang telah dilaksanakan Disducapil Kabupaten Pandeglang.




Kepala Disdukcapil Haji Ahmad Mursidi, SKM., MKM juga menyampaikan bahwa "Kami sebagai pelayanan publik akan terus memberikan yang terbaik serta memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama penyandang disabilitas dalam mewujudkan gerakan indonesia sadar adminduk (GISA)," tutupnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page