Usai Salat Id, Gubernur DKI Jakarta Persilahkan Warga Melihat JIS Dari Dekat - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Mei 01, 2022

Usai Salat Id, Gubernur DKI Jakarta Persilahkan Warga Melihat JIS Dari Dekat


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mempersilahkan warga Jakarta untuk melihat dari dekat stadion kebanggaan Indonesia Jakarta International Stadium (JIS) dari dekat. Hal tersebut dapat dilakukan setelah warga selesai melaksanakan salat Id.


"Sesudah rangkaian salat Id selesai, warga yang berminat melihat bagian dalam stadion diizinkan untuk masuk dan berkeliling memutari bagian dalam stadion," kata Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, Minggu (1/5) malam setelah menghadiri kegiatan Festival Beduk 1443 H di JIS.


Nantinya warga akan dipersilahkan masuk secara bertahap memutari stadion sambil berjalan ke luar menuju lantai parkir JIS.

"Rutenya sudah dipersiapkan. Warga akan dipandu melihat, memutari JIS," ungkap Anies.


Anies juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak salat Id di JIS untuk datang lebih awal.

"Datanglah lebih awal. Karena bagaimana pun juga ketika mendatangi sebuah tempat yang diikuti massa yang jumlah hadirnya banyak perlu waktu untuk menata. Saya menganjurkan untuk datang lebih pagi, salat Idulfitri besok memang dimulai pukul tujuh, tapi saya menganjurkan sudah sampai di lokasi pukul enam, supaya kita bisa sama-sama duduk tenang bertakbir sampai dengan waktu salat Id dimulai," tuturnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page