Gubernur DKI Jakarta Membuka Festival Beduk 1443 H - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Mei 01, 2022

Gubernur DKI Jakarta Membuka Festival Beduk 1443 H



JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menghadiri sekaligus membuka Festival Beduk 1443 H di Jakarta International Stadium, Minggu (1/5). Kegiatan ini merupakan perayaan kemenangan untuk warga Jakarta yang sudah sebulan penuh berpuasa.


"Alhamdulillah Kita sudah berhasil melaksanakan takbiran di Jakarta International Stadium (JIS), kita bersyukur malam ini masyarakat Jakarta berbondong-bondong datang, berkumpul dan bersama-sama bertakbir," kata Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.


Anies bersyukur kegiatan Festival Beduk ini bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala.

"Sudah dua tahun warga Jakarta melewati bulan Ramadhan dan Idulfitri tanpa takbiran masal, tanpa ada kegiatan di masjid. Ramadan ini alhamdulillah kondisi pandemi sudah terkendali dan masyarakat bisa bersama-sama berkumpul bertakbiran di masjid-masjid di seluruh Jakarta termasuk di JIS ini," ungkapnya.


Anies mengatakan ini adalah pengalaman baru buat seluruh masyarakat Jakarta.

"Ini sebuah pengalaman baru, mudah-mudahan yang disebut sebagai hari kemenangan benar-benar kemenangan, bagi saya pribadi, dan khususnya kemenangan bagi seluruh masyarakat Jakarta," tuturnya.


Untuk diketahui, Festival Beduk 1443 H di JIS ini diikuti oleh perwakilan enam wilayah Kota/Kabupaten Administrasi di DKI Jakarta.


Turut hadir, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani, M. Taufik, beserta jajaran anggotanya, jajaran Forkopimda DKI Jakarta, para pejabat Pemprov DKI Jakarta, Waketum PBNU, Nusron Wahid dan Zulfa Musthofa, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, para Ulama, para Habaib, serta masyarakat Jakarta.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page