Tiba di Pulau Tidung, 809 Wisatawan diwajibkan Taat ProKes dan Scan PeduliLindungi oleh Pospam Ops Ketupat Jaya-2022 Setempat - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Mei 05, 2022

Tiba di Pulau Tidung, 809 Wisatawan diwajibkan Taat ProKes dan Scan PeduliLindungi oleh Pospam Ops Ketupat Jaya-2022 Setempat


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Sebanyak 809 wisatawan tiba di Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan untuk berlibur pada hari ke 3 liburan Idul Fitri 1443 H tahun 2022.

Iptda Sutarna selaku Kepala Pos Pengamanan (Ka Pospam) Ops Ketupat Jaya-2022 Pulau Tidung menjelaskan, hari ini ada 809 wisatawan tiba di Pulau Tidung untuk berlibur dan berwisata.

"Walaupun saat ini di Kepulauan Seribu kasus COVID-19 nihil tapi pengetatan dan pengawasan protokol kesehatan tetap dilakukan baik kepada warga maupun wisatawan," jelas Sutarna, Kamis (5/5/2022).

Ditambahkan Sutarna, selama masih pandemi semua warga dan wisatawan harus patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Tercatat, hingga siang ini sebanyak 809 wisatawan tiba di Pulau Tidung dengan menggunakan 9 kapal angkut penumpang.

"Selain itu, semua pendatang kita minta menjalani scan PeduliLindungi saat tiba di Dermaga Kedatangan sebagai upaya mencegah masuknya COVID-19," ujarnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page