Pemred Warta Nasional Silaturrohmi Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah ke Abah Haji Sukardi Pandeglang Banten - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Mei 05, 2022

Pemred Warta Nasional Silaturrohmi Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah ke Abah Haji Sukardi Pandeglang Banten

 

 

Abah Haji Sukardi Pandeglang Banten
Abah Haji Sukardi Pandeglang Banten 

PANDEGLANG BANTEN (Wartanasionalraya.com)
– Di hari kedua Lebaran Idul Fitri, 2 Syawal 1443 Hijriah atau Selasa 3 Mei 2022, Pemimpin Redaksi bersama Tim melakukan silaturrohmi lebaran idul fitri ke Abah Haji Sukardi, ngareb berkahnya ulama dan sesepuh orang tua di wilayah Pandeglang Banten..


“Kami sangat bersyukur kehadirot ALLAH Subhanahu Wata’ala, kerena pada lebaran Idul Fitri kali ini  dapat bersilaturrohmi kepada Abah Sukardi, beliau menurut pandangan kami merupakan salah satu ‘Paku Banten’yang terus istiqomah dalam menjaga Umat Islam bahkan menjaga Indonesia, khususnya wilayah Banten  Jawa dan Sumatera,” Ungkap Saiful Anam, S.Sos, Pemimpin Redaksi Warta Nasional (www.wartanasionalraya.com).


Dari informasi yang didapat, lanjut Saiful Anam, Abah Sukardi selaku ulama dalam kiprahnya tidak mau menyolok hadir di tengah-tengah masyarakat. “Namun jasanya tak terbilang kepada Bangsa dan Negara ini, sejak zaman penjajahan Belanda, Jepang, merebut dan mempertahankan Kemerdekaan RI, bersama Founding Father, Ir. Soekarno yang merupakan Presiden RI yang pertama,” Ujar Saiful Anam.


Semoga jasa-jasa beliau, tambah Saiful Anam, dinilai sebagai rangkaian Ibadah kepada ALLAH Subhanahu Wata’ala. “Dan tentunya di zaman saat ini, harapan kita semua berkah nasehat dan ilmu beliau (Abah Sukardi) tetap tercurah kepada kita selaku Umat Nabi Muhammad SAW dan bagi Bangsa dan Negara Indonesia, Aamiin,” Tambah Saiful Anam.


(Amirudin/Redaksi WNR).      

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page