Hari Pertama Masuk Kerja, Pemkot Jakut Gelar Apel Pagi ASN - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Mei 09, 2022

Hari Pertama Masuk Kerja, Pemkot Jakut Gelar Apel Pagi ASN


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan kegiatan Apel Pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dihadiri oleh pejabat eselon 3 dan 4 di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (9/5). 


"Ini hari pertama masuk kerja setelah libur panjang cuti Idul Fitri. Tadi sudah dilaksanakan apel sebagai pengecekan dan silaturahmi dengan seluruh pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara," jelas Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara , Ali Maulana Hakim didampingi Wakil Walikota Administrasi Jakarta Utara, Juaini. 


Momentum Apel Pagi ASN juga dimanfaatkan sebagai ajang halal bihalal. "Halal bihalal dapat memperpanjang tali silaturahmi dan juga berdampak positif untuk peningkatan kinerja kita dalam melayani masyarakat. Harapan saya, kita semua sudah dalam keadaan fitrah dan memiliki niat yang tulus untuk mengabdi ke masyarakat," ungkapnya. 


Ia pun mengingatkan bahwa jadwal kerja ASN sudah kembali normal yaitu hari Senin-Kamis dimulai pukul 08.00-16.00 wib dan hari Jumat mulai pukul 08.00-16.30 wib. "Bulan ramadan sebagai wadah untuk mengintropeksi diri sehingga menjadi penyemangat kita untuk terus berbuat baik dan meningkatkan kinerja serta pelayanan masyarakat," tutur Walikota.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page