Jaga Lingkungan Danau Sunter Selatan Tetap Bersih, Satpol PP Kelurahan Sunter Agung Tertibkan Bangunan Liar - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Mei 09, 2022

Jaga Lingkungan Danau Sunter Selatan Tetap Bersih, Satpol PP Kelurahan Sunter Agung Tertibkan Bangunan Liar


JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Sunter Jaya melaksanakan penertiban bangunan liar di Danau Sunter Selatan, Senin (9/5). Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga wilayah tetap bersih.


"Dalam patroli rutin yang biasa kami lakukan pasca liburan Idulfitri, kami menemukan bangunan liar semi permanen yang lumayan cukup besar," kata Kepala Satpol PP Kelurahan Sunter Agung, Agan Suganda.


Penertiban pada bangunan liar yang diperkirakan akan digunakan untuk lapak PKL dilakukan untuk menjaga wilayah Danau Sunter Selatan tetap hijau.

"Peruntukannya masih belum diketahui. Yang jelas lokasi ini harus tetap steril (bersih). Indikasinya akan digunakan sebagai lapak pedagang, jika ini dibiarkan saja, kami takut menyebar ke tempat lain," ungkapnya.


Untuk diketahui, penertiban bangunan liar ini dilakukan selain oleh petugas Satpol PP Kelurahan Sunter Agung juga berkolaborasi dengan petugas Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Utara dan petugas Satpol PP Kecamatan Tanjung Priok.


(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page