Sekko Jakut Imbau ASN Dukung Kegiatan JBL - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, April 17, 2022

Sekko Jakut Imbau ASN Dukung Kegiatan JBL



JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit mengungkapkan ibadah puasa sebagai dorongan untuk tetap meningkatkan disiplin dan kinerja karena sesungguhnya bekerja itu adalah ibadah. Hal itu disampaikannya saat bertindak sebagai pembina apel pagi pegawai di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (18/4). 


"Jangan sampai puasa malah membuat kinerja menurun dengan beragam alasan justru di bulan suci ramadan yang penuh barokah ini harus bekerja dengan ikhlas dan terjadi peningkatan produktivitas karena semua amal yang baik akan dilipat gandakan pahalanya," tutur Abdul Khalit. 


Saat memberikan arahan dalam kegiatan apel pagi pegawai secara hybrid, Sekko juga mengimbau kepada seluruh ASN Kota Administrasi Jakarta Utara untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Jumat Beli Lokal (JBL) dengan ikut berbelanja dan membantu membangkitkan potensi UMKM di Jakarta Utara. 


"Rangkaian kegiatan JBL dilaksanakan dari tanggal 17-22 April 2022. Sedangkan tata cara pembelian produk JBL dilakukan dengan cara pre order mulai tanggal 17-19 April 2022 di Tokopedia JakPreneur Official Store atau bisa pesan langsung pada UKM melalui buku katalog di https://bit.ly/KATALOGJBLJUAPRIL2022," terangnya.


(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page