SDIT Irsyadul 'Ibad & Tabaki 1 Gelar Program Ramadhan Berbagi Untuk Warga Sekitar - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, April 27, 2022

SDIT Irsyadul 'Ibad & Tabaki 1 Gelar Program Ramadhan Berbagi Untuk Warga Sekitar


PANDEGLANG BANTEN (Wartanasionalraya.com) - SDIT Irsyadul 'Ibad dan Tahfidz balita klub (Tabaki) 1 Pandeglang, menggelar program Ramadhan berbagi dalam bentuk Bakti Sosial membagikan paket sembako untuk warga sekitar lingkungan sekolah,  pada Selasa (26/4). 


Kegiatan yang dimulai pukul delapan pagi hari tersebut disambut antusias oleh warga, sebanyak seratus tiga puluh paket sembako dibagikan untuk warga kampung sukaratu RW 03 kelurahan sukaratu kecamatan Majasari.


Acara juga turut dihadiri oleh Ketua Yayasan Irsyadul ‘Ibad, kepala unit TKIT, SMPIT, perangkat pemerintahan kelurahan setempat, Ketua Komite Sekolah, Pengawas Kormin Majasari, pengurus silaturahim orang tua murid dan guru (SOMG), Babinsa Koramil Majasari, dan Babinmas Polsek Pandeglang.


Isuti Rachman kepala SDIT Irsyadul ‘Ibad dalam sambutannya berharap warga dapat menjadikan Yayasan Irsyadul'Ibad terutama SDIT sebagai bagian dari keluarga besar masyarakat di Kampung Sukaratu, dan dapat berbagi keluh kesah serta kegembiraan karena selama ini Lembaganya (SDIT Irsyadu ‘Ibad) berada di tengah-tengah masyarakat.


“Selain dapat meringankan sedikit kebutuhan warga dengan yang kami berikan tidak seberapa ini, kami juga berharap semoga dengan Kegiatan ini bisa lebih mempererat silaturahmi kami dengan warga ," jelas Isuti.


Ditempat yang sama, hal serupa juga disampaikan Andre, petugas kelurahan mewakili  Lurah yang berhalangan hadir, ia berharap paket sembako terbagikan dengan baik. “Semoga berbagi sembako ini tepat sasaran, dalam arti dapat diterima oleh orang-orang yang memang membutuhkan,” Ujar Andre.


Andre juga harap terhadap kegiatan ini dapat menghasilkan dampak yang baik, yang bisa memperpanjang serta memperat kekeluargaan lembaga dengan warga sekitar.


Sementara, Maksudin Azis, Ketua RT 04/03 mewakili masyarakat  menyampaikan rasa syukurnya dengan adany kegiatan berbagi sembako yang dilaksanakan oleh SDIT dan Tabaki. “Saya mewakili masyarakat mendoakan semoga lembaga yayasan irsyadul ibad makin maju” Ungkap Azis.



(Hamron/Red. WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page