Peringati Hari Bumi Sedunia, Wilayah Pademangan Timur Ditanami Seratus Pohon Produktif - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, April 22, 2022

Peringati Hari Bumi Sedunia, Wilayah Pademangan Timur Ditanami Seratus Pohon Produktif



JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Untuk memperingati Hari Bumi Sedunia yang jatuh setiap tanggal 22 April, jajaran Kelurahan Pademangan Timur berkolaborasi dengan Yayasan Artha Graha Peduli melaksanakan aksi penanaman seratus pohon produktif di Jalan Pademangan V RW 08 Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jumat (22/4). 


"Kolaborasi ini diwujudkan dalam pelaksanaan kegiatan penghijauan lingkungan di wilayah Kelurahan Pademangan Timur. Tanaman ini akan kita jaga dan dipelihara bersama-sama agar jika berbuah nanti hasilnya juga bisa dinikmati oleh warga sekitar," ungkap Lurah Pademangan Timur, Abdul Rahman Hakim saat dikonfirmasi. 


Dengan adanya penanaman seratus pohon produktif maka diharapkan akan menambah penghijauan dan lingkungan sekitar menjadi indah dan nyaman. "Lahan kosong yang tersedia bisa dimanfaatkan untuk lokasi penanaman. Ini akan menciptakan lingkungan yang asri di tengah perkotaan," tuturnya. 


Ia pun mengapresiasi jalinan sinergi dengan Yayasan Artha Graha Peduli yang ikut bekerjasama dalam memajukan wilayah Kelurahan Pademangan Timur. "Saya harap kolaborasi ini tidak terputus bahkan bisa terus berlanjut di kegiatan lainnya yang dapat membawa manfaat bagi masyarakat Pademangan Timur," ujar Lurah Pademangan Timur.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page