Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Yayasan Irsyadul 'Ibad Gelar Buka Bersama Dengan Warga Sekitar - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, April 26, 2022

Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Yayasan Irsyadul 'Ibad Gelar Buka Bersama Dengan Warga Sekitar


PANDEGLANG BANTEN (Wartanasionalraya.com) - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan ramadhan, keluarga besar yayasan irsyadul 'ibad menggelar buka puasa bersama dengan warga sekitar kampung sukaratu RT 004/RW 003,  pada Sabtu (23/4) dihalaman kantor Yayasan Irsyadul Ibad Pandeglang. 


Ketua Yayasan Irsyadul 'Ibad Hidayat Rahman dalam sambutannya menyampaikan aprisiasi kepada panitia karena telah sukses menyelenggarakan kegiatan tersebut. Hidayat Rahman juga menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh keluarga besar karyawan yayasan Irsyadul 'Ibad atas kinerjanya selama ini.


"Semoga Ramadhan kali ini dapat mengembalikan kita kepada fitrahnya sebagai manusia yang baik dihadapan Allah," Ungkap Hidayat seraya mengajak.


Sementara, ketua RT kampung Saruni mewakili unsur pemerintahan setempat, Azis mengatakan ungkapan rasa syukur serta dukungan penuh atas inisiasi kegiatan sosial dari Lembaga Yayasan Irsyadul 'Ibad.


"Saya mendukung sekali lembaga ini (Yayasan Irsyadul'Ibad Red), karena yayasan ini tempat menuntut ilmu bagi masyarakat disini, baik di daerah pandeglang atau sekitarnya, anak-anak yang akan menjadi penerus bangsa. Dengan adanya acara ini kita dapat bertanggung jawab, dan semoga terjalin adanya kerjasama yang baik, dari pihak sekolah maupun pemerintah," ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut juga hadir KH. Mumu Mubarok selaku penceramah yang menyampaikan tausyiah untuk seluruh pesrta yang hadir. 


Dalam ceramah agamanya, KH.Mumu menyampaikan urgensi menjadi orang berani yang belajar, "Orang berani ga belajar bahaya, orang yang belajar ga berani bahaya juga." Ungkap KH.Mumu.


Acara di akhiri dengan pemberian doorprize, untuk salah satu keryawan yang telah menyelesaikan khatamam Qur'an sepuluh kali selama Ramadhan dan menjadi pemenang doorprize pertama.


(Hamron/Red. WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page