Jelang Peringatan Hari Buruh, 600 Paket Sembako Disalurkan Untuk Serikat Pekerja Jakarta Utara - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, April 25, 2022

Jelang Peringatan Hari Buruh, 600 Paket Sembako Disalurkan Untuk Serikat Pekerja Jakarta Utara



JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Menjelang perayaan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei, BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jakarta Utara berkolaborasi dengan Sudin Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi Kota Administrasi Jakarta Utara menyalurkan 600 paket sembako kepada tujuh Federasi Serikat Pekerja di wilayah Jakarta Utara. 


Bentuk kolaborasi nyata tersebut mendapatkan apresiasi langsung dari Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit. "Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus wujud apresiasi dari kami untuk serikat pekerja di wilayah Jakarta Utara. Semoga sinergi yang sudah terjalin dengan harmonis ini dapat terus berkelanjutan," jelasnya saat menghadiri acara penyaluran bantuan paket sembako di Aula Kantor Sudin Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (25/4). 


Ia pun berpesan kepada para pekerja untuk terus meningkatkan keahlian di berbagai bidang. "Kita harus upgrade dengan menggali suatu inovasi dan terobosan terkait skill dan attitude sehingga kita akan tunjukan bahwa pekerja di Jakarta bisa menjadi role model dari segi kesejahteraan dan skill," imbau Abdul Khalit didampingi Plt. Kasudin Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi Kota Administrasi Jakarta Utara, Siti Nurbaiti. 


Sementara itu, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kelapa Gading, Ervan Kurniawan mengungkapkan penyaluran paket sembako kepada serikat pekerja diharapkan dapat sedikit membantu pemenuhan kebutuhan menjelang lebaran. "Tahun ini, peringatan May Day bertepatan dengan lebaran sehingga kita percepat pelaksanaan kegiatan dengan berbagi kepada teman-teman berupa paket sembako. Mudah-mudahan ini bisa menjadi berkah untuk kita semua," harapnya. 


Ratusan paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, gula, dan minyak goreng. "Alhamdulillah, tahun ini masih ada pembagian sembako dari BPJS Ketenagakerjaan dan Sudin Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi Kota Administrasi Jakarta Utara. Ini termasuk kegiatan rutin yang dilaksanakan di setiap tahunnya. Terima kasih sudah memperhatikan kebutuhan para pekerja," terang Ketua Federasi Serikat Buruh Maritim Nusantara (SBMN), Hasani.


(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page