Jamaah Bebas Swafoto Usai Salat Idul Fitri di JIS - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, April 25, 2022

Jamaah Bebas Swafoto Usai Salat Idul Fitri di JIS



JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) - Jamaah dipastikan bebas berkesempatan melakukan swafoto atau selfie di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara usai melangsungkan Salat Idul Fitri 1443 Hijriah mendatang.


Swafoto bisa dilakukan pada area salat jamaah, yakni di Ramp Barat dan area lain yang tidak dilarang petugas.


“Selesai salat I’d (Idul Fitri) jamaah bisa bebas swafoto tapi dengan area terbatas, karena ada beberapa yang masih dalam proses pengerjaan dan belum bisa dimasuki. Ikuti arahan petugas dimana masyarakat bisa berkunjung,” kata Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretaris Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman saat usai peninjauan area Salat Idul Fitri 1443 Hijriah di Ramp Barat, JIS, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (25/4).


Kesempatan swafoto jamaah ini diberikan lantaran tingginya animo masyarakat terhadap JIS. Banyak masyarakat yang ingin mengetahui kondisi terkini JIS sekaligus mengabadikannya melalui momentum Salat Idul Fitri 1443 Hijriah.


“Rencana ini menjadi pertama kalinya menjadikan JIS sebagai lokasi pertama dilangsungkannya Salat I’d. Mau foto menggunakan handphone, kamera, atau pun handycam bebas, tidak dilarang,” ungkapnya.


Dia memastikan masyarakat tak perlu khawatir terhadap kapasitas salat di aera Ramp Barat JIS. Meski rencana awal hanya dihadiri delapa ribu jamaah, nyatanya lokasi tersebut dapat menampung empat belas ribu jamaah.


“Dalam kesempatan ini kami ingin mengajak masyarakat, mari kita salat I’d di JIS. Rencananya pimpinan di tingkat Provinsi DKI Jakarta mulai dari Gubernur, Anies Baswedan, Wakil Gubernur, Ahmad Riza Patria hingga tokoh alim ulama akan hadir Salat I’d di JIS, termasuk juga pimpinan dari Walikota Administrasi Jakarta Utara,” tutupnya.


(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page