Wakil Walikota Jakut Hadiri Acara Peringatan Isra Mi'raj dan Pelantikan MPAC Fahmi Tamami se-Jakarta Utara - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Maret 21, 2022

Wakil Walikota Jakut Hadiri Acara Peringatan Isra Mi'raj dan Pelantikan MPAC Fahmi Tamami se-Jakarta Utara


JAKARTA UTARA (wartanasionalraya.com)
- Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini bersama Ketua Umum Majelis Pimpinan Pusat (MPP) Forum Silaturahmi Ta'mir Masjid dan Mushola Seluruh Indonesia (Fahmi Tamami), Rhoma Irama menghadiri acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW sekaligus pelantikan Majelis Pimpinan Anak Cabang (MPAC) Fahmi Tamami se-Jakarta Utara di Masjid Nur Ar Rahman, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Senin kemarin (21/3). 


"Kita memahami bahwa memperingati Isra Mi'raj tidak hanya merupakan bagian dari transformasi spiritual tetapi juga transformasi sosial yang membawa perubahan dan mengarah pada kebaikan. Pertemuan kita hari ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat Kalibaru dan para pengurus Fahmi Tamami se-Jakarta Utara," tutur Juaini. 


Wakil Walikota berharap kepada para pengurus Fahmi Tamami se-Jakarta Utara yang baru dilantik agar dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab. "Semoga Fahmi Tamami dapat berkolaborasi dengan pemerintah dan semua ormas islam yang ada di Jakarta Utara dalam membina masjid dan umat. Terutama pada masa pandemi Covid-19 dengan ikut mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya. 


Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Cilincing, Muhammad Andri, Lurah Kalibaru, Mulyadi, Kapolsek Kalibaru, Kompol Kasranto, Dandim 0502/JU diwakili oleh Mayor Jauhari, Ketua MPW Fahmi Tamami Provinsi DKI Jakarta, Munir Arsyad, dan Ketua MPC Fahmi Tamami Jakarta Utara, Anugrah Huda.


(Hamron/RED. Wnr/Kominfotik JU). 

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page