Stok Daging Langka Beberapa Pedagang Libur Berjualan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Maret 02, 2022

Stok Daging Langka Beberapa Pedagang Libur Berjualan



EKBIS

Jakarta - ( wartanasionalraya.com )
Beberapa Pedagang Martabak Jl.Keramat Jaya Kel.Lagoa Kec.Koja Jakarta Utara Libur Sejak Hari - (Minggu 27/3/2022) Diduga Karena Bahan Baku Yang Dibutuhkan Kelangkaan Stok Dan Harga Melambung Tinggi.


Pedagang merasakan resah dengan melangka nya Minyak di tambah harga Daging melambung dan ikut melangka stok daging di pasar, sehingga beberapa Pedagang yang menggunakan bahan Minyak dan Daging menjadi memutuskan untuk libur sementara hingga menunggu harga Daging dan Minyak sedikit membaik Rabu - 2/3/2022.


Beberapa Pedagang martabak libur sudah pasrah  dikarenakan merasa biaya pengeluaran mereka sangat tidak stabil dengan penghasilan mereka berjualan di masa Pandemi yang semakin berdampak mengurangnya pembeli seperti hal yang menimpah Bpk. Firli salah satu pedagang martabak ketika ditemui oleh wartamaritimindonesia.com yang libur karena sudah sangat merasakan jatuh bangun sejak awal Pandemi hingga saat ini.


Firli mengatakan," saya merasakan perbedaan yang sangat jauh perbandingan sebelumnya ada Pandemi, apalagi sekarang sembako yang saya butuhkan  buat bahan saya berdagang martabak suka turun naik dan lebih banyak naiknya untuk harga makin kesininya.


Tambah ," saya berharap pemerintah bisa lebih dapat memperhatikan kami sebagai pedagang kecil dan bisa memberikan solusi agar kami pedagang kecil ini tidak libur bahkan terhenti berdagang, karena bagaimanapun juga kami butuh untuk cara bertahan hidup dan menghidupi keluarga, karena pendapatan yang pas-pasan semakin berkurang saat ini,"Ujar Firli.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page