Setelah Scan PeduliLindungi di 4 Dermaga Kedatangan Kep Seribu Utara 119 Penumpang Kapal diminta Taat ProKes - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Maret 20, 2022

Setelah Scan PeduliLindungi di 4 Dermaga Kedatangan Kep Seribu Utara 119 Penumpang Kapal diminta Taat ProKes

 [20/3 17.07] P Agus Bambang: Polsek Kep Seribu Utara Ketatkan ProKes dan Wajibkan 119 Penumpang Kapal Tiba di Wilayahnya Scan PeduliLindungi





POLRI

 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Dalam mencegah masuknya COVID19 ke Wilayah Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara terus memperketat pengawasan protokol kesehatan dan mewajibkan semua penumpang kapal yang tiba di Empat dermaga kedatangan pulau pemukiman untuk menjalani scan barcode PeduliLindungi, Minggu (20/3/2022).


Penumpang kapal yang baru turun ke dermaga oleh aparat diberikan himbauan agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan ditempat yang sudah disiapkan dan melakukan scan PeduliLindungi.


"Semua yang tiba di Dermaga Kedatangan wajib melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi dan selama berada di pulau wajib menerapkan protokol kesehatan," terang AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.


Terdata, ada 119 penumpang kapal hari ini tiba di Kepulauan Seribu Utara dengan rincian 44 di Dermaga Pulau Kelapa, 11 di Pulau Panggang, 54 di Pulau Pramuka dan 10 di Dermaga Pulau Harapan menggunakan 14 Kapal Angkut Penumpang.


"Pengawasan dan pengetatan aturan protokol kesehatan serta scan PeduliLindungi terus kita gencarkan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID19," ujarnya.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page