Resmi Beroperasi, Pusat Pelayanan Publik Pasar Pagi Mangga Dua Turut Padukan Sentra UMKM - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Maret 31, 2022

Resmi Beroperasi, Pusat Pelayanan Publik Pasar Pagi Mangga Dua Turut Padukan Sentra UMKM

 


JAKARTA (Wartanasionalraya.com) Kota Administrasi Jakarta Utara kembali menghadirkan Pusat Pelayanan Publik di pusat perbelanjaan. Kali ini, Pusat Pelayanan Publik itu hadir di Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua, Pademangan turut dipadukan dengan kehadiran Sentra Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) JakPreneur.


Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini mengatakan hadirnya Pusat Pelayanan Publik ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, khususnya Kota Administrasi Jakarta Utara dalam memberikan kemudahan pelayanan administrasi bagi masyarakat. 


Ditambah dengan kehadiran Sentra UMKM yang dinilainya dapat mendongkrak perekonomian kerakyatan, terlebih binaan JakPreneur Jakarta Utara.


“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Pusat Pelayanan Publik dan Sentra UMKM di Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua telah beroperasi,” ucap Juaini diakhir sambutannya, Kamis (31/3).


Sembari berbelanja, diharapkan Juaini masyarakat dapat mengakses asistensi dan konsultasi beragam perizinan pada Gerai DPMPTSP dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta dan dokumen kependudukan dari Gerai Dukcapil dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta.


Termasuk mengakses perpanjangan pajak Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNKB) pada Gerai SAMSAT yang telah beroperasi pada Mei 2018 silam.


“Kami harapkan masyarakat bisa berbondong-bondong datang ke Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua karena bisa berbelanja dan juga mengurus berbagai perizinan yang dibutuhkan,” jelasnya.


Direktur Gedung Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua, Harry Fernandez mengucap terima kasih atas kolaborasinya yang telah menghadirkan Pusat Pelayanan Publik di Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua.


Berlokasi strategis pada perbatasan antara Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat dinilainya mampu mendekatkan pelayanan administrasi yang masyarakat butuhkan.


“Letak gedung kami sangat strategis, berbatasan langsung dengan wilayah Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat, serta terhubung dengan empat mal di sekitar kami. Kehadiran Sentra UMKM juga akan memudahkan wisatawan dari daerah untuk membeli oleh-oleh khas Jakarta,” tutupnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page