Tekan Sebaran Omicron, Polres Kep Seribu Terus Bagikan 1.000 Masker ke Warga dan Sampaikan Himbauan ProKes - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Februari 17, 2022

Tekan Sebaran Omicron, Polres Kep Seribu Terus Bagikan 1.000 Masker ke Warga dan Sampaikan Himbauan ProKes


POLRI


JAKARTA - (wartanasionalraya.com)

 Cegah penyebaran COVID19, Polres Kepulauan Seribu berserta Polsek jajaran berupaya meminimalisir penyebarannya dengan terus menggiatkan penyampaian himbauan protokol kesehatan ke warga dan membagikan 1.000 masker.

"Saat membagikan masker juga kita sampaikan himbauan agar warga tetap menerapkan ProKes (Protokol Kesehatan) dan menerapkan pola hidup sehat dalam kegiatan sehari hari," jelas Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, Jumat (18/2).

Dia menambahkan, Polres sendiri membagikan masker kepada warga di Dermaga Keberangkatan sedangkan Polsek jajaran membagikan di pulau pemukiman di wilayahnya.

"Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa," ujarnya.

Tercatat, Sejumlah 1.000 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 100 pcs sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara 450 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 450 pcs.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page