Polsek Kep Seribu Selatan Gelar Testing Swab Antigen COVID19 kepada Siswa dan Guru Pengajar di 3 Pulau Pemukiman - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Februari 17, 2022

Polsek Kep Seribu Selatan Gelar Testing Swab Antigen COVID19 kepada Siswa dan Guru Pengajar di 3 Pulau Pemukiman



POLRI

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Dalam mencegah penyebaran COVID19 Cluster Sekolahan di Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Kecamatan setempat terus menggencarkan Testing Swab Antigen dengan sasaran guru dan siswa Sekolah di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (17/2).


AKP Wisnu Wardono selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan menjelaskan, bahwa kegiatan testing swab antigen kali ini dilaksanakan di SMPN 288 Pulau Lancang, MtSN 26 Pulau Tidung dan di TK Negri Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dengan sasaran siswa dan guru pengajar.


"Kita lakukan testing swab antigen COVID19 di sekolah - sekolah yang melaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan sasaran para siswa dan para guru pengajarnya," kata Wisnu.


Dia menambahkan, di Tiga sekolah dimaksud pihaknya melakukan swab antigen kepada 14 siswa dan 6 guru pengajar dengan hasil non reaktif semua.


"Iya, alhamdulillah hasilnya non reaktif semua, namun tetap kita minta dalam proses belajar mengajar dan saat berada dilingkungan sekolahan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page