Ingin Warganya Tak Terpapar COVID19, Polres Kep Seribu Terus Imbau ProKes dan Bagikan 1.200 Masker - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Februari 25, 2022

Ingin Warganya Tak Terpapar COVID19, Polres Kep Seribu Terus Imbau ProKes dan Bagikan 1.200 Masker



POLRI


 JAKARTA - (wartanasionalraya.com)

 Hari ini Polres Kepulauan Seribu beserta Polsek jajarannya membagikan masker kepada warga dan menyampaikan imbauan protokol kesehatan, Sabtu (26/2).

"Kita terus berupaya mencegah sebaran COVID19 dengan menggiatkan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker ke warga," terang AKP Abdul Kadir Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu 

Lebih lanjut dia mengatakan, saat membagikan masker juga sampaikan imbauan agar warga tetap menerapkan ProKes (Protokol Kesehatan) dan menerapkan pola hidup sehat dalam kegiatan sehari hari.

Polres membagikan di Dermaga Keberangkatan, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

"Hari ini sejumlah 1.200 masker telah kita bagikan dengan rincian Polres membagikan 100 pcs sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara 550 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 550 pcs," ujarnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page