PPKM Level 2, Polsek Kep Seribu Utara Terus Giatkan Patroli Pengawasan ProKes Malam Hari - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Januari 17, 2022

PPKM Level 2, Polsek Kep Seribu Utara Terus Giatkan Patroli Pengawasan ProKes Malam Hari

 


POLRI

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Perpanjangan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 di wilayah Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara terus menggiatkan Patroli pengawasan protokol kesehatan malam hari.


Patroli pengawasan protokol kesehatan yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Kepulauan Seribu Utara dilakukan oleh personel Polsek, Polsubsektor, Satpol PP dan Tim Satgas COVID-19 setempat di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.


"Iya, perpanjangan PPKM Level 2 membuat kita semakin waspada dalam mengantisipasi penyebaran COVID-19 di wilayah Kepulauan Seribu Utara. Untuk itu kita terus menggelar Patroli Pengawasan malam hari," jelas AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu, Selasa (18/1/2022).


Dia menambahkan, sasaran patroli adalah warga yang beraktifitas dimalam hari pada ruang publik antara lain Dermaga, Lapangan, Pantai, Jalan umum dan warung warung kuliner serta lingkungan perumahan.


"Kita hampiri warga yang masih beraktifitas, kita tegur warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan, kita sampaikan himbauan agar patuh aturan dan kita bagikan masker," ujarnya.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page