Polsek Kep Seribu Selatan Teru Giatkan Patroli Pengawasan Malam Hari Dan Sampaikan Himbauan ProKes - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Januari 20, 2022

Polsek Kep Seribu Selatan Teru Giatkan Patroli Pengawasan Malam Hari Dan Sampaikan Himbauan ProKes

 



POLRI

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Patroli pengawasan protokol kesehatan terus digiatkan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu di Empat pulau pemukiman diwilayahnya, Kamis (20/1/2022) malam.


Patroli dilaksanakan oleh personel Polsek, Polsubsektor dan Satpol PP serta Tim Satgas COVID19 setempat secara serentak di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.


Dengan berjalan kaki patroli menghampiri kerumunan dan warga yang masih beraktifitas pada malam hari diruang publik diantaranya Dermaga, Pantai, Lapangan, Taman dan warung-warung kuliner.


"Selain pengawasan protokol kesehatan, kita juga sampaikan himbauan agar warga tetap pakai masker saat diruang publik, menjaga jarak, tidak berkerumun dan menjalani pola hidup sehat sebagai upaya mencegah paparan COVID19,' ujar AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page