Agar Warga Tetap Patuh ProKes, Polsek Kep Seribu Utara Gelar Patroli Pengawasan Malam Hari dan Bagikan Masker - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Januari 20, 2022

Agar Warga Tetap Patuh ProKes, Polsek Kep Seribu Utara Gelar Patroli Pengawasan Malam Hari dan Bagikan Masker

 



POLRI

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Dengan berjalan kaki, personel Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Satpol PP dan Tim Satgas COVID19 setempat di wilayah Kecamatan menggiatkan patroli pengawasan malam hari, Kamis (20/1/2022) malam.


Kegiatan patroli pengawasan protokol kesehatan serentak diselenggarakan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.


Saat patroli disampaikan juga himbauan agar warga terus patuh protokol kesehatan baik siang maupun malam untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID19


"Iya, selain itu kita juga membagikan masker dengan harapan warga terus menggunakannya terutama saat berada diruang publik," kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli.


Asep menambahkan, kedisiplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan sangat diperlukan dalam menangani pandemi COVID19, untuk itu pihaknya terus melakukan pengawasan dan himbauan serta pembagian masker.


"Kegiatan ini akan terus kita lakukan sebagai upaya edukasi dalam mencegah COVID19," ujarnya.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page