Wajibkan Taat ProKes dan Scan Barcode Peduli Lindungi, Personel Pospam Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan Siaga di Dermaga Kedatangan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Desember 24, 2021

Wajibkan Taat ProKes dan Scan Barcode Peduli Lindungi, Personel Pospam Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan Siaga di Dermaga Kedatangan

Jakarta - (wartanasionalraya.com)
Sejumlah Seratus Dua Belas wisatawan dengan menggunakan Enam Kapal Angkut Penumpang tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Pari mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan diwajibkan taat Protokol Kesehatan serta menjalani Scan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi, Jumat (24/12).

Terlihat sejak pagi hari personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Satpol PP, Dinas Perhubungan, Tenaga Kesehatan dan Tim Satgas COVID-19 setempat yang tergabung dalam personel Pospam berada di Dermaga Kedatangan Pulau Pari.
Keberadaan aparat gabungan yang tergabung dalam Pos Pengamanan Nataru dimaksud untuk melaksanakan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan melakukan pengecekan scan barcode aplikasi peduli semua warga dan wisatawan yang tiba.

"Kita terus ketatkan protokol kesehatan di Dermaga- dermaga Kedatangan di wilayah Kepulauan Seribu Selatan dimasa liburan Natal dan Tahun Baru diantaranya di Dermaga Kedatangan Pulau Pari," jelas AKP Wisnu Wardono selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.
Ditambahkan Wisnu, pihaknya melalui personel Pospam yang ada di Tiga Pulau Pemukiman mulai hari ini memperketat pengawasan Protokol Kesehatan kepada semua penumpang kapal yang baru tiba di Dermaga- dermaga kedatangan diantaranya di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

"Personel dimaksud selain melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan juga memastikan semua penumpang kapal yang tiba sudah vaksin dengan menjalani scan barcode aplikasi peduli lindungi," ujarnya.

(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page