Ngadiran Calon Kades Desa Sukamaju Abung Tinggi Nomor urut 02, didukung Tokoh Masyarakat dan Tokoh Ulama - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, November 10, 2021

Ngadiran Calon Kades Desa Sukamaju Abung Tinggi Nomor urut 02, didukung Tokoh Masyarakat dan Tokoh Ulama


ABUNG TINGGI - LAMPUNG UTARA (Wartanasionalraya.com) – Mas DIRAN, nama sapaan Pak Ngadiran Calon Kepala Desa Suka Maju Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara mendapat Restu, Dukungan dan Doa dari Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Ulama di Desa Suka Maju.



Salah satu Restu dan Doa tersebut datang dari Pak ALFANI, yang sejak awal bahkan sebelum Desa Sukamaju terbentuk waktu itu, Beliau (Pak ALFANI) sudah tinggal dan membina kehidupan masyarakat Desa Sukamaju.


Seperti yang dikemukakan Putu B.J. saat berbincang dengan Redaksi Warta Nasional, bahwa pada suatu Acara Akikahan baru-baru ini di Dusun 1 Desa Sukamaju, Calon KADES atau CAKADES NGADIRAN berbincang sekaligus Mohon Dukungan dan Doa Restu kepada Tokoh Ulama yakni Pak ALFANI. “Dan beliau  (Pak AL FANI) Merestui dan Mendo'akan untuk Kemenangan Pak NGADIRAN sebagai Calon Kades Desa Suka Maju periode 2021-2027,” ujar Putu B.J.


Menurut Putu B.J. sosok Ngadiran, sudah berpengalaman dan terbukti mampu menjadi Kepala Desa Suka Maju Abung Tinggi, sehingga kedepannya, Desa Suka Maju akan lebih baik lagi, saat dipimpin Pak Ngadiran.


“Selain berpengalaman dalam memimpin Desa Suka Maju, Pak NGADIRAN juga bermasyarakat, dekat dengan masyarakat, membela kepentingan masyarakat Desa Suka Maju. Beliau Pak Ngadiran ringan tangan atau suka menolong, suka membantu apa yang menjadi urusan Masyarakat Desa Suka Maju, untuk semua bidang mulai dari hajatan pernikahan putra-putri warga Desa Sukama, urusan Pertanian, Kesehatan, Pendidikan bahkan men-support penuh bagi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Suka Maju,” ungkap Putu. B.J.


Intinya, lanjut Putu B.J. begitu masyatakat ada perlu, Pak Ngadiran selalu hadir dan siap mendampingi para warga masyarakat. “Ini yang diperlukan warga masyarakat Desa Suka Maju saat ini. Karena beliau asli warga Dusun 1 Suka Maju. Sehingga selalu Peduli bagi urusan dan kepentingan warga masyarakat Desa Suka Maju, tidak seperti yang lainnya, yang belum terlihat komitmennya, saat masyarakat ada perlu, ternyata kebanyakan tidak ada di tempat (tidak ada di Desa Suka Maju?),” Tambah Putu B.J.

 

(Tim REDAKSI WNR).

 

      

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page