Lalu Lintas Macet Parah di Pertigaan Masjid Hijau Desa Setia Mulya Tarumajaya dan sekitarnya - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Desember 11, 2020

Lalu Lintas Macet Parah di Pertigaan Masjid Hijau Desa Setia Mulya Tarumajaya dan sekitarnya


TARUMAJAYA BEKASI KAB. - Sejak pagi tadi sekitar jam 08.00 wib hingga sore ini jam 16.00 wib, Hari Sabtu 123 Desember 2020, terjadi kemacetan para di pertigaan Masjid Hijau Desa Setia Mulya  Kec. Tarumajaya  Kabupaten Bekasi.

Kemacetan tersebut memanjang dari Masjid Hijau hingga ke arah utara Perumahan Harapan Mulya Regency. Dan ironisnya, tak ada penanganan dari aparat setempat dari terjadinya kemacetan yang jelas-jelas merugikan para pengguna jalan atau warga setempat.

Semestinya, apapun kejadian di sekitar wilayah hukum, seperti kemacetan menjadi perhatian pemerintah setempat, misalnya pemerintah desa turun atau dikerahkan untuk membantu mengurai kemacetan. Bukan malam masa bodo' atau bodo amat, bukan urusan gua, kata bahasa betawinya.

Atau setidaknya, jika ada satu pekerjaan di wilayah hukum sebuah desa , adakan pemberitahuan melalui sepanduk atau media lainnya, bahwa di lokasi jalan A sampai B akan ada penutupan jalan selama 2 atau 3 hari, karena akan dilakukan penmgecoran jalan yang rusak atau jalan tidak rata (jalan den det-red), sehingga kenyamanan pengguna jalan rayua dan warga sekitar proyek jalan yang diperbaiki, tetap terjaga. 

(Redaksi Warta Nasional).             

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page