Kodim 05/02 Jakarta Utara, Rayakan HUT ke 75 dengan Tumpengan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Oktober 05, 2020

Kodim 05/02 Jakarta Utara, Rayakan HUT ke 75 dengan Tumpengan


JAKARTA UTARA -- Senin (5/10), TNI genap berusia ke 75 tahun, dan khusus Kodim 05/02 Jakarta Utara pada HUT kali ini salah satunya kehadiran tamu dari Polsek Sunda kelapa yang hador memberikan ucapan selamat.


Rombongan Kapolsek Sunda Kelapa AKP Slamet Rianto menggeruduk Makoramil 02/Pjr Kodim 0502/JU, namun kedatangan rombongan Kapolsek hanya untuk memberikan suprise ucapan ke Anggota Koramil 02/Pjr di usia TNI ke 75.


Kedatangan rombongan Kapolsek membuat gembira anggota yang ada, Kemudian rombongan Kapolsek Sunda Kelapa dan anggotanya di terima langsung Danramil Penjaringan Mayor Inf. Danny Steven.


Sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, rombongan Kapolsek Sunda Kelapa dengan membawa  nasi tumpeng menuju Makoramil 02/Pjr Kodim 0502/JU, di Jalan Pluit, Penjaringan Jakarta Utara.


Kapolsek Sunda Kelapa beserta seluruh Anggota mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-75, Sinergi Untuk Negeri, kompak dan solid serta kedepan semakin profesional untuk menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI Dalam melaksanaan tugas dimasa pandemi ini TNI Polri.


"Selamat Hari Jadi TNI yang ke 75 tahun, dan kita tetap bekerja sama dan selalu kompak dalam memerangi Wabah Covid-19 untuk percepatan pemulihan perekonomian Nasional," kata Slamet.


Selanjutnya Kapolsek memberikan Potongan Nasi Tumpeng kepada Danramil 02/Pjr Mayor Inf. Danny Steven. Kemudian Danramil 02/Pjr Mayor Inf. Danny Steven mengucapkan atas nama keluarga besar TNI  Koramil 02/Pjr mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah memberikan surprise dan kejutan di hari jadi TNI ke-75.


“Semoga sinergitas TNI-Polri semakin terjalin dengan baik. Bersama masyarakat Jakarta Utara khususnya dan Indonesia umumnya, mari kita jaga NKRI," ungkap Mayor Inf. Danny Steven.

(Redaksi WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page