Razia Multi Target Polsek Koja Jakarta Utara - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Mei 27, 2019

Razia Multi Target Polsek Koja Jakarta Utara

JAKARTA (Warta Nasional) – Selasa dini hari tadi, 28 Mei 2019 Polsek Koja menggelar razia multi target pencurian kendaraan bermotor, senja tajam, dan narkoba waktu dini hari dalam cipta kondusif, lokasi  razia di depan masjid Islamic Center Jakarta Utara, dalam aksi ini bersama Kompol Budi Cahyono dan jajarannya dikerahkan, dari laporan warga yang masuk ada 5 kasus pencurian kendaraan sepeda motor dalam satu hari.

Bagi yang melanggar akan dikenakan tindak pidana hukum apakah pencurian kendaraan bermotor, senjata tajam dan narkoba, agar tujuan wilayah aman dan kondusif dengan menggelar razia tersebut untuk mengurangi tingkat kejahatan.

Sebelumnya, terjaring razia olejh jajaran Polsek Koja, rata-rata anak remaja yang membawa obat terlarang seperti Leksotan, Eximer, Tramadol dan obat tanpa resep dokter lainnya.

"Dari 4 titik lokasi yang kami duga rawan aksi pelaku kejahatan di antaranya Semper, Kramat Jaya, Cibanteng, dan Plumpang, bagi pengendara kendaraan bermotor yang tidak mengunakan helm hanya diberi peringatan agar mentaati tata tertib lalu lintas," ungkap Kompol. Budi Cahyono. (Hamron/WN).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page