SPN Berikan Dukungan Moril Untuk Karyawan yang ditinggal kabur Pemilik Perusahaan SKB - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Maret 09, 2019

SPN Berikan Dukungan Moril Untuk Karyawan yang ditinggal kabur Pemilik Perusahaan SKB

BEKASI (Warta Nasional) -  Pengurus Pusat Serikat Pekerja Nusantara (SPN) hari ini, Minggu 10 Maret 2019, memberikan pendampingan bagi ratusan karyawan yang ditinggal kabur pengusaha PT SKB di Bekasi Jawa Barat.

Informasi dari Pengurus SPN, yang diterima Redaksi Warta Nasional (WN),  disebutkan tak ada tanda-tanda bahwa perusahaan (SKB) akan bangkrut, sebab dari penuturan para karyawan, proses produksi jalan terus.

“Namun kemudian, tiba-tiba pengusaha melarikan diri,” ujar Munawar, salah satu pengurus Pusat SPN, menyampaikan cerita dan keluh kesah dari para karyawan PT SKB tersebut.

Dan SPN saat ini, kata Munawar, terus memberikan dukungan moril kepada seluruh karyawan yang ditinggalkan. “Termasuk memberikan dukungan, untuk sisa produksi ekspor digunakan untuk membayar gaji karyawan yang tertunggak,” ungkapnya.

Bahkan, tambah Munawar. Asset perusahaan yang masih utuh, seperti mesin-mesin produksi bisa jadi akan dilelang untuk membayar gaji karyawan.  (Red. WN).  

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page