Banjir Melanda Pasar Sukapura Tipar Cakung Jakarta Utara - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Januari 29, 2019

Banjir Melanda Pasar Sukapura Tipar Cakung Jakarta Utara





Jakarta Utara - WARTA NASIONAL – akibat hujan di hampir setiap malam sejak beberapa hari belakangan, sejumlah pasar tradisional di Jakarta Utara tergenang banjir yang menggangu aktifitas perekonomian warga masyarakat, bahkan para pedagang disinyalir merugi hingga kisaran 70 % dari pendapatan setiap harinya.


Salah satu genangan banjir yang tak kunjung surut hingga berita ini diturunkan (29 Januari 2019), adalah yang melanda Pasar Tradisonal  Tipar Cakung Sukapura Jakarta Utara.

Dalam pantauan Warta Nasional, terlihat sejumlah kios-kios pedagang makanan (kaki lima) dan pedagang lainnya, tutup disebabkan oleh curah hujan sejak tengah malam hingga pagi hari tadi. Ketinggian  banjir tadi mencapai  kisaran 30 hingga 50 Cm pada sejumlah ttitik genangan.

Sejumlah pedagang pun berharap, agar pemerintah setempat (Kelurahan Sukapura) menyediakan mesin pompa agar genangan Banjir dapat segera surut, paling tidak sebagai antisipasi, jika nanti malam dan seterusnya terjadi hujan skala sedang hingga lebat pada malam harinya.


“Kami perlu bantuan mesin pompa, sehingga kami bisa beraktifitas (berdagang) seperti biasanya,” harap Fais, salah satu pedagang PKL di Pasar Sukapura yang ditemui Warta Nasional. (Satriya/Warta Nasional).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page