Respon Pasar, Suzuki Tambah Warna Baru GSX R-150 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Juli 26, 2018

Respon Pasar, Suzuki Tambah Warna Baru GSX R-150

Jakarta - Merespon permintaan akan warna-warna sporty PT Suzuki Indomobil Sales menambah lagi warna baru GSX-R150, yakni brilliant White – CW Vigor Blue. Warna grafis baru ini akan keluar mulai akhir bulan Juli 2018 ini secara nasional.

Warna Brilliant White yang menjadi warna dasar merepresentasikan jiwa sporty dan tampil beda, dikombinasikan dengan warna Vigor Blue pada desain striping dan velg memperkuat kesan dinamis dan kekinian.

Pemilihan kombinasi warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang tampil sporty di aktifitas kesehariannya.

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White – CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif,” ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Harga Suzuki dengan warna baru tersebut sama dengan harga varian Keyless warna lain, yaitu Rp 30.150.000 on the road DKI Jakarta.

Suzuki akan mendisplay Suzuki GSX-R150 warna terbaru ini di booth Suzuki pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, Tangerang yang diadakan pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018.

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page